Inilah 3 Hotel di Puncak Bogor yang difasilitasi camping ground

Berkemah yang dahulunya identik dengan kepanduan dan kepencita-alaman, dewasa ini telah mulai diminati oleh berbagai lintas kalangan, pendidikan, ekonomi bahkan lintas lembaga, dan hal ini telah membuka ruang-ruang bisnis yang menyediakan lokasi camping ground sampai perlengkapan berkemah oleh para pengusaha dan praktisi pariwisata di Puncak Bogor.

Tidak dipungkiri bahwa popularitas akomodasi dengan genre kemping, melahirkan tren terbarukan, salah satunya adalah menginap diarea terbuka hotel dengan menggunakan tenda sebagai tempat tidur sementaranya. Namun hal ini tentu akan berbeda suasana/nuansa ketika anda berkemah disuatu tempat yang didesain sebagai camping ground, hal ini akan dirasakan ketika berkemah di Highland Camp, sebuah kawasan berkemah dengan kemewahan alam yang mengitarinya.

Whatsapp

Baca Juga :
Review Highland Camp Curug Panjang Megamendung Puncak Bogor Jawa Barat

Hotel di puncak Bogor dengan fasilitas tempat berkemah

Terdapat banyak hotel di puncak Bogor yang belakangan ini menjadikan area terbuka hijaunya sebagai tempat berkemah seperti Lembur Pancawati, Griya Sawah Lega, Camp Hulu Cai  and Resort dan lainnya.

Camp Hulu Cai  and Resort di Puncak Bogor

Camp Hulu Cai merupakan hotel di Puncak berbintang tiga (versi google map place dan traveloka) yang didesain dengan lanskap berwawasan alam untuk kegiatan outbound, gathering, outing, petualangan dan edukasi. Suasana sejuk dan keindahan lingkungan Hotel Hulu Cai yang berada dikaki Gunung Gede Pangrango, dipadu-padankan dengan fasilitas buatan menghadirkan suasana rilek.

Griya Sawah Lega Camp Puncak Bogor

Memanfaatkan ruang terbuka hijau yang berada di area sekitar komplek resort. Suasana perkemahan yang hadir diantara bangunan bermaterialkan tembok, kayu dan bambu serta keramaian wisatawan yang menginap diresort, layaknya berkemah disebuah taman. Kendatipun tidur di tenda dan melakukan beragam kegiatan bertemakan oudoor activities, Griya Sawah Lega menawarkan fasilitas resort ketika berkemah.

Lembur Pancawati

Ruang-ruang terbuka hijau yang mendominasi lingkungan lembur Pancawati, kerap digunakan sebagai tempat untuk kegiatan berbasis luar ruang, Pengunjung tidak sebatas menikmati tinggal di pondokan-pondokan yang tersedia, namun dapat pula menenda, dalam nuansa hutan pegunungan bawah layaknya di kawasan pegunungan halimun atau pungungan gunung gunung Gede Pangrango ataupun gunung Salak.

Baca Juga :
Aktivitas berkemah

Simpulan Hotel di Puncak Bogor yang difasilitasi dengan camping ground pada area hijau terbukanya

Berkemah diarea terbuka hijau hotel atau cottage, suasana nya akan jauh berbeda dengan camping di suatu tempat yang didesain khusus sebagai tempat berkemah, perbedaan ini menyangkut keasrian lingkungan, aktivitas dan suasana alam yang dapat membangun pengalaman (expereience) berbasis luar ruang yang tidak akan anda temukan kendatipu berkemah di ruang terbuka hijau dalam lingkungan hotel / cottage.